Website terbaru penghasil e-vocher alfamart,lazada,tokopedia dan pizza hut

Dari sekian banyak website ataupun aplikasi sekarang banyak yang menawarkan promosi untuk meningkat kan trafic pengunjung nya dengan cara membayar kepada member setia nya.Namun itu terkadang tidak sesuai apa yang kita mau,maksud nya kita udah capek mengumpulkan poin eehh ternyata dia scammer alias tidak membayar.Daripada kena scam melulu dari aplikasi atau website yang kamu mainkan ini loh ada website terbaru yang udah saya coba dan terbukti membayar bosku.Website nya adalah Rakuten Insight global inc,yang melayani organisasi dan badan bisnis di seluruh dunia terutama di Eropa,U.S dan asia.Syarat utama untuk mendaftar di website Rakuten Insight harus berusia di atas 16 tahun.


Cara untuk daftar website rakuten insight.

1.klik di pencarian web kemudian ketikan rakuten insight seperti gambar di atas.

2.klik halaman yang paling awal selanjut nya
klik sebagai member baru.

3.lengkapi profil data diri sesuai dengan profil kamu note (perhatikan tanngal lahir dan jenis kelamin karena kalau salah tidak dapat di ubah)

4.klik tanda centang di bagian,saya bukan robot dan klik daftarkan profil anda.

5.Setelah selesai daftar lengkapin profil dasar anda,karena semakin lengkap profil anda akan semakin banyak poin yang di dapatkan.

Caranya seperti biasa hanya menjawab survei bosku.

1.Tinggal log-in klik survey.
2.Jika kalian sibuk dengan runitas sehari-hari rakuten insight akan mengirimkan survei ke e-mail anda untuk mengikuti sebuah survey.
3.klik survey nya dan anda akan mendapatkan sebuah tugas nya menjawab pertanyaan jika tidak sesuai dengan kriteria profil akan tetap mendapatan poin,Cukup menarik bukan apalagi gratisan.


Untuk melakukan penukaran point nya minimal harus mengumpulkan 500 poin (25.000) untuk e-vocher tokopedia sedangkan e-vocher yang lain harus mengumpulkan poin 1000 kalau di uangkan buat belanja sebesar 50.000 ribu cukup besar bukan.
Penukaran poin dari rakuten insight ini akan dalam bentuk e-vocher yang akan di kirimkan melalui kantor pos biasa memakan waktu satu mingguan.
(Harap di perhatikan ketika melakukan penukaran poin di alamat pengiriman anda karena jika tidak sesuai alamat anda e-vocher 
Yang kita dapatkan bisa nyasar solusi nya hanya nanya ke pihak kantor pos)


Pilihan hadiah rakuten insight sangat beragam dari mulai vocher tokopedia,lazada,sodexo(alfamart) dan pizza hut.Rakuten insight udah terbukti membayar 100 % legit apalagi yang hoby gratisan ayo buruan mainkam website rakuten insight dapatkan berbagai hadiah nya.


Comments

Popular posts from this blog

Situs web penghasil uang dollar paypal tanpa modal tanpa deposit

Terbaru web penghasil dollar 2020 terbukti membayar

Website penghasil paypal uang dollar 100 % legit

Blocksmash.io penghasil uang dollar tugas mudah

Cara mengatasi rd sepeda yang bengkok