Blocksmash.io penghasil uang dollar tugas mudah


Blocksmash.io udah taukah website yang satu ini?
Blocksmash.io adalah web game yang hanya dengan misi memecahkan balok di bayar dengan uang.

Siapa yang gak tergiur dari web blocksmash.io lah wong cuman main game di bayar pula serta pembayaran nya yang berbagai macam dari mulai :bitcoin,paypal,skrill,payer,litecoin dan lain sebagainya.Udah dari 3 bulan lalu saya bermain dari di web blocksmash.io namun semakin hari uang yang di dapatkan semakin kecil dari 3,5 usd hanya menjadi 0,2 per balok yang di pecahkan.

Web Blocksmash.io menurut saya tidak terbukti membayar karena blocksmash.io itu satu induk dengan earnbtc.io. Di earnbtc.io saya udah mencapai koin untuk penukaran yang hanya 5.000 satoshi namun setelah koin saya mencapai 5.000 satoshi malah berubah menjadi 35.000 satoshi untuk penukaran apakah blocksmash.io begitu juga. Menurut saya sama karena mereka situs web yang di miliki satu orang yang sama dan hanya ingin mendapatkan uang secara pribadi dengan menampilkan iklan pop up yang kita klik,dengan menjanjikan bayaran mahal di awal dan untuk minimal untuk redem juga sangat besar yaitu 100 dollar.

Siapa yang sanggup juga dengan di bayaran 0,2 per misi yang di jalankan untuk minimal redem nya 100 dollar menurut saya hanya menghabis kan waktu saja.Namun saya masih penasaran dari web blocksmash.io karena di salah satu youtoubers menampilkan konten blocksmash.io terbukti membayar 100 % payment proof.

Kesimpulan nya dari web blocksmash.io 50 % berbanding 50 % antara scam atau legit jika kalian bermain dari web blocksmash.io dan udah melakukan penukaran redem silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar.

Comments

Creator Muda said…
Emang beneran menghasilkan uang atau tidak itu bg?
Creator Muda said…
Emang beneran menghasilkan uang atau tidak di blocksmash nya bg?
bisnis said…
Mau dapat penghasilan cepat dengan penghasilan per hari 500rb? Buruan miliki rahasia Tenaga Penambah Uang lewat http://www.permatainvest.com/?id=PIK1459
Unknown said…
Saya masih main block smash kira kira mnurut abang lanjutkan apa jangan ya?

Popular posts from this blog

Situs web penghasil uang dollar paypal tanpa modal tanpa deposit

Terbaru web penghasil dollar 2020 terbukti membayar

Website penghasil paypal uang dollar 100 % legit

Cara mengatasi rd sepeda yang bengkok