Aplikasi penghasil uang,pulsa,e-vocher dan gopay.

Banyak aplikasi atau web situs yang mengasih pembayaran kepada pengguna nya dari mulai pulsa,paypal vocher gopay dan lain-lain.Aplikasi Toluna cocok banget buat kamu yang ingin mencari gratisan banyak pilhan untuk melakukan penukaran dari mulai paypal,pulsa,e-vocher alfamart,e-vocher indomaret ,gopay dan masih banyak lagi.Toluna yaitu aplikasi panel di mana kita tugas nya hanya menjawab survey.Bayaran yang di berikan tergantung dari panjang nya pertanyaan dari survey yang masuk yang di kirim melalui e-mail kamu atau pun yang tidak di kirim melalui e-mail.

Cara daftar Toluna :
1.ketik kan aja di mesin pencarian mbah google toluna karena untuk mendaftar harus melalui situs web toluna setalah kamu mendaftar bisa kemudian mendowload di app playstore.

2.setelah daftar kamu lengkapin profil data diri kamu secara lengkap karena semakin profil kamu lengkapi semakin banyak survei yang tersedia untuk kamu.

Untuk mendapatkan poin di web toluna tergolong mudah.
1.Dengan bermain game.
2.menjawab survei
3.Mengundang teman
4.Menjawab pertanyaan dari anggota toluna.


Minimal untuk melakukan penukaran di aplikasi toluna sebesar 10.200 poin atau sebesar 20.000 kalau di uangkan.Jadi kamu harus mengumpulkan point 10.200 dulu baru bisa kamu menukarkan berbagai hadiah nya. Persurvei bayaran dari toluna berkisar 3.000-5000 poin jika kamu menyelesaikan survei saja dalam sehari dengan poin 5000 udah mendapatkan 10 ribu biasanya dari survei toluna ada hingga 5 survei perhari yang masuk poin yang di dapatkan pun beragam tergantung jenis waktu lamanya survei yang di kerjakan.



Comments

Popular posts from this blog

Situs web penghasil uang dollar paypal tanpa modal tanpa deposit

Terbaru web penghasil dollar 2020 terbukti membayar

Website penghasil paypal uang dollar 100 % legit

Blocksmash.io penghasil uang dollar tugas mudah

Cara mengatasi rd sepeda yang bengkok