Aplikasi penghasil pulsa dan uang terbukti membayar sampai sekarang

Hajar Sebelum viral ini aplikasi,Di pertengahan bulan lalu saya nemu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan pulsa.Ya namanya juga blog pencari gratisan ya harus berani mencoba dan berani nyari relasi buat bahan judul,gak berani mencoba gak bakal ada konten di blog bos ku.Aplikasi ini sangat legit walaupun receh yang penting terbukti membayar.Selain itu aplikasi ini kita bisa melakukan penarikan ke no.rek bank langsung atau melalui atm loh!pokok nya beda lah dari pada yang lain.

Jakpat udah pernah dengar dengan aplikasi ini mungkin yang kamu tahu jakarta ya bos ku bukan jakpat hhee,apk ini di buatan karya anak bangsa panggilan nya si mimin bos ku,Bayaran  apk ini sangat beragam bos ku.
Dari mulai e-vocher,pulsa dan jika kamu ingin berdonasi ada juga bos ku buat amal dunia akhirat bos ku. Minimal untuk melakukan penukaran di jakpat harus mengumpulkan poin sebesar 200 poin buat minimal penukaran hadiah.

Cara bermain hanya menjawab pertanyaan dari si mimin ,kamu juga bisa mengundang teman-teman kamu untuk bermain langsung mendapatkan bonus pulsa bos ku.

Cara untuk penukaran poin tinggal klik redem.

Jika Kamu mau menukar dengan uang tunai tinggal masukin nomor rekening bank kamu.Biasa pemrosesan hingga 7 harian jangan sampe salah untuk memasukan nomor rekening nya bos ku karena poin akan hilang uang tak kunjung masuk juga bos ku.Kalau saya biasa menukarkan dengan pulsa 10 menit juga udah masuk bos ku.Yakin gak mau yang gratisan bos ku,jika kamu berminat kamu bisa download aplikasi ini di google playstore  tinggal tulis di pencarian ketikan jakpat dan setelah download isikan tentang biodata diri kamu.


 




Comments

Popular posts from this blog

Situs web penghasil uang dollar paypal tanpa modal tanpa deposit

Terbaru web penghasil dollar 2020 terbukti membayar

Website penghasil paypal uang dollar 100 % legit

Blocksmash.io penghasil uang dollar tugas mudah

Cara mengatasi rd sepeda yang bengkok