Dapat 111 usd atau 1.5 juta dari paypal hanya bermodal android

        
Yang ke dua kali nya WD paypal sebesar 1,5 juta rupiah hati rasa nyaa?Pasti sedih lah ya ehh salah so yang pasti sangat berbunga-bunga dapat rejeki nomplok. Awal-awal saya gak percaya sih,dari hanya bermain aplikasi android dan situs web bisa mendapatkan uang. Bermula nya hanya bermain di salah satu situs web asal inggris,tugas nya hanya menjawab-jawab pertanyaan.

Di mana tugas nya itu di bayar dengan poin kemudian setelah memenuhi penukaran minimal redem baru kita tukarkan menjadi sebuah uang yang pembayaran nya melalui paypal. Setelah poin saya terkumpul 5.000 poin atau kalau di uang kan sebesar 10 usd kemudian saya tukarkan alhasil menunggu hingga 2 migguan. Ehh-ehhh dan ternyata masuk ke akun paypal. Belum sampe situ saja buat saya membuktikan.

Dari 10 usd yang saya dapat,saya mencoba untuk menarik nya ke bank lokal Indonesia. Jreng-jreng setelah menunggu selama 4 harian saya untuk memutuskan untuk ke Atm mengecek apakah benar di bayar ternyata benar di bayar rasanya hati gembira riang walaupun receh. Di awal tahun 2018 kemudian saya mencari situs-situs dan aplikasi yang membayar melalui paypal ,Ya kadang nemu aplikasi yang scamer atau tidak membayar.Tidak berkecil hati terus berusaha mencari alhasil bisa tembus hingga 250 dollar yang saya dapat.

Alhamdulilah lagi di bulan oktober ini saya menukarkan lagi sebesar 111,82 usd hanya bermodal android doang.Lumayan buat menambah uang jajan anak kuliahan. Dari pada  main game yang tidak jelas malah yang ada uang habis buat top-up beli ini itu.Jika hoby ngegame jadikan hoby kamu untuk menghasilkan uang juga cara nya gimana kamu bisa live game di youtube selain hoby kamu tersalurkan bisa juga mendapatkan tambahan uang.





Comments

Popular posts from this blog

Situs web penghasil uang dollar paypal tanpa modal tanpa deposit

Terbaru web penghasil dollar 2020 terbukti membayar

Website penghasil paypal uang dollar 100 % legit

Blocksmash.io penghasil uang dollar tugas mudah

Cara mengatasi rd sepeda yang bengkok