Aplikasi penghasil uang hanya dengan membaca di bayar


Gemar membaca tapi tidak dapat uang,ini dia aplikasi android kita membaca kok malah di bayar.Kamu pasti bertanya,masak iya hanya membaca di bayar? kamu bisa lihat bukti pembayaran gambar di bawah.

Kamu pasti bertanya,Cara nya bagaimana?

Berikut saya akan jelaskan caranya.

kamu harus siapkan akun paypal untuk menerima pembayaran dari aplikasi yang kita di gunakan.Jika kamu kurang paham apa aja kegunaan paypal dan manfaat nya kamu bisa lihat vidio di bawah.



Nama aplikasi nya yaitu buzzbreak tugas dari aplikasi ini sangat mudah hanya membaca berita yang di share setiap hari ke aplikasi buzzbreak yang ada di android kamu udah bisa mendapatakan uang,cukup mudah bukan.

Aplikasi ini sangat bermanfaat loh,saya berani jamin kenapa!Selain kamu bisa menambah wawasan dan Mendapat kan informasi berita kamu juga dapat menghasilkan uang.
Untuk batas penukaran redem itu sangat kecil kamu hanya mengumpulkan 2000 point untuk melakukan penukaran berupa uang yang di cairkan ke akun paypal.Setiap kamu membaca berita itu bisa mendapatkan point 10- 20 point.
Di aplikasi ini juga ada bonus untuk setiap hari login dan bisa mengesharekan ke sosial media juga akan mendapatkan poin sebesar 1000-2000 poin.

Kalau poin udah terkumpul cara penukaran nya bagaiamana?

Kamu tinggal klik menu cash out seperti gambar diatas,kemudian klik menu berapa poin yang udah kamu dapatkan untuk mininal penarikan dan jangan lupa untuk memasukan alamat email kamu.





Jika masih kurang yakin apakah benar membayar simak vidio berikut.

 




See you next time 

Apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan tinggalkan di kolom komentar jangan lupa saling berbagi ilmu semoga keberkahan selalu dalam naungan mu.


Comments

Popular posts from this blog

Situs web penghasil uang dollar paypal tanpa modal tanpa deposit

Terbaru web penghasil dollar 2020 terbukti membayar

Website penghasil paypal uang dollar 100 % legit

Blocksmash.io penghasil uang dollar tugas mudah

Cara mengatasi rd sepeda yang bengkok